RA Denni, SH, MM. (foto. rahman jasin)

Akhir Agustus 2021
Pemkab Siap Isi 2 Kursi Kosong Eselon II

REJANG LEBONG– Sekdakab Rejang Lebong, RA Denni, SH, MM, menjelaskan, 2 kursi kosong eselon II segera diisi. ‘’Kalau pengisian 2 kursi eselon II tentu dilaksanakan melalui prosedur dan mekanisme yang ada. Yakni, lelan jabatan. Tapi, jika hanya pergeseran saja maka cukup dengan persyaratan Job Pit saja,’’ kata Sekda  kepada potretbengkulu.com, Rabu, (23/6).

Namun, lanjut RA Denni, soal kebijakan pengisian 2 kursi kosong eleson II yakni Kepala BPKD dan Dinas Perindag ini masih menunggu kebijakan Bupati.

‘’Karena beluh dibahas, maka, kita belum mendapat petunjuk Pak Bupati. Apakah pengisian 2 kursi kosong eselon II itu harus dengan lelang atau hanya pergeseran pejabat saja. Karena, Bupati baru diizinkan melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan di akhir Bulan Agustus 2021,’’ tutur Denni.

Selain itu Denni juga mengaku bahwa jabatan Sekdakab Rejang Lebong sudah dijabatnya selama 5 tahun. Sehingga, kursi Sekda juga berpeluang berganti pejabat.

‘’Sebagai ASN saya siap, patuh dan taat dengan atasan. Jika atas menghendaki jabatan saya diperpanjang, maka, saya siap melaksanakan amanah yang diberikan. Tapi, kalaupun akan dilakukan lelang jabatan maka, sayapun siap. Karena, saat ini ada beberapa pejabat yang sudah memenuhi syarat untuk ikut lelang kursi Sekda ini,’’ tukas RA Denni.(rjs)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*