Bup/Wabup Kepahiang terpilih, Hidayatullah Sjahid- Zurdi Nata akan dilantik gubernur di Balai Raya Semarak, pukul 09.30 WIB, Jum'at, (26/2).

26 Februari 2021
Bup/Wabup Terpilih Dilantik di Balai Semarak

KEPAHIANG – Pelantikan Bupati/Wabup Kepahiang terpilih tak jadi dilakukan secara virtual. Tapi, akan dilaksanakan secara tatap muka di Balai Raya Semarak Bengkulu, pukul 09.30 WIB, Jum’at, (26/2).

Pelantikan Bup/Wabup terpilih pasangan Hidayatullah Sjahid, – H. Zurdinata (Dayat-Nata) itu dilaksanakan bersama 6 Bup/Wabup terpilih dari 6 kabupaten lainnya. Pelantikan akan dipimpin langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

‘’Saya baru dapat kabar, sore ini Pak Rohidin – Rosjonsyah sore ini berangkat ke Jakarta. Besok pelantikannya dilaksanakan di Istana Negara. Mudah mudahan tidak ada perubahan lagi,’’ jelas Bupati Kepahiang terpilih, Hidayatullah Sjahid kepada potretbengkulu.com pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, Pemkab Kepahiang menyiapkan upacara pelantikan Dayat – Nata dilaksanakan secara virtual di ruang sidang utama DPRD Kepahiang, Jum’at, (26/2).

Persiapan sudah dilakukan secara cermat. ‘’Pelantikan secara virtual ini hanya dihadiri kalangan terbatas. Yakni sebanyak 25 orang. Terdiri dari 3 pimpinan DPRD, Bup/Wabup yang akan dilantik. Unsur Forkopimda. Ketua KPU dan Bawaslu. Serta keluarga Bup/Wabup,’’ ungkap Kabag Protokol Setdakab Kepahiang, Swipanedi didampingi Sekwan, Rolan Yudistira kepada potretbengkulu.com disela menyiapkan lokasi pelantikan virtual pukul 12.30 WIB.(rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*