Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP melatin Anudin menggantikan H. Syaparudin yang meninggal. (foto humas DPRD)

Gantikan H. Syaparudin
Anudin Dilantik Jadi Anggota DPRD Kepahiang

KEPAHIANG   –  Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP melantik dan mengambil sumpah Anudin, S.Sos dari Partai Nasdem sebagai anggota DPRD menggantikan H. Syaparudin yang meninggal dunia, 4 Desember 2020 lalu.

Upacara pelantikan dilaksanakan dalam sidang  paripurna DPRD, Selasa, (9/2).  Anudin berasal dari Dapil II Kepahiang wilayah Merigi dan Ujan Mas.

Windra menyematkan pin anggota DPRD Kepahiang kepada Anudin (foto humas DPRD)

‘’Peresmian Anudin  sebagai PAW sisa waktu jabatan almarhum H Syaparudin berdasarkan SK Gubernur Bengkulu Nomor. A. 61. B. 1 tahun 2021 tentang  peresmian pengangkatan pergantian antar waktu anggota DPRD Kepahiang sisa waktu jabatan periode 2019-2024.

Paripurna dihadiri Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM IPU, Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati, S.Sos, unsur pimpinan Forkopimda. Serta para kepala OPD jajaran  Pemkab Kepahiang. Termasuk beberapa tamu undangan lainnya.

Usai dilantik, Anudin foto bersama Bupati, Wabup dan unsur pimpinan DPRD Kepahiang. (foto humas DPRD)

Saat mengucapkan sumpah sebagai anggota DPRD, Anudin dipandu  Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra purnawan, SP. Sementara yang membacakan SK Gubernur Bengkulu adalah Sekretaris DPRD Roland Yudhistira, S.Hut.

Dalam.sambutannya Windra Purnawan, memgharapkan Anudin, bisa segera menyesuaikan diri denganmlingkuan DPRD Kepahiang, bekerja sebagai wakil rakyat sesuai dengan apa yang diamaahkan UU dan regilasi yang ada.

“Pertama mari kita sama sama mendoakan almahum H. Syafarudin, semoga husnul khotimah, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya,” ungkap Windra.

Secara pribadi dan kelembagaan DPRD Kepahiang tegas Windra.memberikan penghargaan yang setinggi tingginya terhadap jasa dan pengabdian almarhum selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kepahiang.

Semenyara itu Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam sambutannya,.mengharapkan Anudin yang juga kader dari Partai Nasdem, untuk bisa menjadi mitra Pemkab Kepahiang dalam melaksanakan pemerintahan dan membangun Kepahiang untuk lebih maju. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*