Plt Bup saat menyampaikan sambutan dalam peringatan maulid nabi di Masjid Agung Kepahiang

Di Masjid Agung
Plt Bup Hadiri Maulid Nabi

KEPAHIANG – Plt Bupati Kepahiang, Nety Herawati, S.Sos, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, yang digelar di Masjid Agung Kepahiang, Kamis, (29/10).

Maulid nabi yang diselenggarakan Pemkab Kepahiang bersama MUI Kepahiang ini juga dihadiri unsur Forkopimda dan masyarakat Kepahiang. Serta 2 Paslon Bupati/Wabup yang akan ‘’bertarung’’ dalam Pilkada 2020.  Yakni, Ujang – Daus dan Dayat – Nata.

Tausyiah disampaikan Ketua MUI Kepahiang, H. Rabiul Jayan, S,Ag, M.Pd. Selain diisi ceramah yang disampaikan Ustadz Rabiul Jayan. Intinya, ustadz  mengambarkan ketauladaan Nabi Besar Muhammad SAW, yang wajib ditauladani serta tidak terkikis kemajuan zaman. Kegiatan ini juga diwarnai dengan zikir dan doa bersama  selepas Sholat Magrib berjemaah.

Par apejabat ikuti tsusyiah maulid nabi di masjid agung Kepahiang.

Dalam sambutannya Plt. Bupati mengajak jemaah dan masyarakat Kepahiang, untuk berdoa besama agar pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dilaksanakan, 9 Desember 2020 dapat berjalan aman, tertib dan lancer.

“Mari kita jadikan momen baik ini untuk kita bersama berdoa agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang  terlaksana, tertib, aman dan sukses,” ungkap Plt. Bupati.

Siapa yang terpilih nanti lanjut Bupati bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. Sehingga bisa mewujudkan Kepahiang yang maju dan sejahtera.

‘’Untuk itu, mari kita sukseskan Pilkada 9 Desember 2020 ini,’’ ujarnya. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*