Windra dan Andrean Defandra pimpin rapat Banmus.

Banmus Tetapkan Jadwal Kegiatan November

KEPAHIANG– Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kepahiang menetapkan jadwal dan kegiatan DPRD Bulan November masa sidang III 2020, Selasa (27/10).

Rapat kerja Banmus dipimpin Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan,SP didampingi Wakil Ketua I, Andrian Defandra,SE.M.Si. Banmus beranggotakan,  Okta Sinopa,S.IP, Franco Escobar,S.Kom, Hj Dwi Pratiwi, Maryatun dan Wansah. Ditambah  utusan Banggar, Hariyanto,S.Kom.MM, Eko Guntoro,SH ,Hendri,A.Md dan Agung Prayoga. Perwakilan eksekutif terdiri dari Kepala Badan Keuangan Daerah, perwakilan Kabag Hukum Setda, Bagian Umum Setda. Plus Bagian Protokol dan Kerjasama Setda.

Rapat Banmus DPRD Kepahiang

Disampaikan Windra Purnawan,SP agenda kegiatan yang akan dilaksanakan DPRD Bulan November ini diantaranya rapat paripurna penyampaian nota pengantar raperda APBD tahun 2021. Rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap raperda APBD tahun 2021, rapat paripurna penyampaian nota pengantar raperda tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kepahiang tahun 2020-2040, rapat paripurna penyampaian jawaban bupati terhadap pandangan umum fraksi atas raperda APBD tahun 2021,rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi terhadap nota pengantar raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kepahiang tahun 2020-2040. Rapat paripurna penyampaian jawaban bupati atas pandangan umum fraksi atas raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) Kepahiang tahun 2020-2040, rapat paripurna pengesahan Propemperda kabupaten kepahiang tahun 2021,selanjutnya rapat paripurna penyampaian pendapat bupati dan pengambilan keputusan terhadap raperda kabupaten kepahiang tahun 2020, serta rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap raperda APBD Kepahiang tahun 2021.

“Terima kasih saya ucapkan kepada saudara anggota DPRD kabupaten kepahiang dan hadirin undangan yang telah hadir pada hari ini,semoga apa yang telah kita putuskan dan tetapkan pada hari dapat kita laksanakan dengan baik dan tanpa halangan suatu apapun sehingga pelaksanakan tugas konstitusi dan penyelenggaraan pemerintahan di Kepahiang dapat berjalan baik dan lancar”,kata Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan,SP.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*