gambar ilustrasi

Sekretaris dan Bendahara PPK Kota Padang Dirampok 

REJANG LEBONG–  Sekretaris dan bendahara PPK Kota Padang dirampok kawanan bandit, pukul 13.00 WIB, Jum’at, (4/9).

Berdasarkan data terhimpun, aksi perampokan itu terjadi di wilayah jalan lintas Padang Ulak Tanding (PUT) – Kota Padang di Napalung di perbatasan Desa  Guru Agung-Desa Karang Baru, PUT. Kawanan bandit yang belum diketahui identitasnya itu tidak hanya merampas uang senilai Rp 90 juta lebih. Namun, pelaku juga menembak paha kiri Sekretaris PPK, Said Ali. Serta memukul tangan kanan Syaiful bendahara PPK hingga patah.

‘’Benar, sekretaris dan bendahara PPK Kota Padang dirampok.  Korban yang mengalami luka dibagian paha kiri masih menjalani rawat intensif di Lubuk Linggau. Kita baru mendapat laporan awal sekitar pukul 15.00 WIB tadi,’’ ungkap Ketua KPU Rejang Lebong, Drs. Restu Wibowo kepada potretbengkulu.com, usai menerima pendaftaran 2 Bapaslon Bupati/Wabup Rejang Lebong, SAHE dan Fikri – Samuji.

Dikatakan, uang dirampas kawanan perampok itu baru dicairkan Said Ali dan Syaiful  di BRI PUT. Sedianya uang itu akan digunakan untuk membayar honor PPK dan PPS di Kecamatan Kota Padang. Serta uang operasional PPK.

Restu juga menyesalkan aksi perampokan itu. Karena dana yang dirampas kawanan bandit itu merupakan dana untuk mendukung kelancaran Pemilihan Bupati/Wabup Rejang Lebong.

‘’Kita berharap, aksi perampokan itu dapat segera terungkap. Kedepan kita juga akan meminta bantuan pengawalan polisi ketika bendahara PPK membawa uang dalam jumlah besar,’’ demikian Restu Wibowo. (rjs)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*