Ali Raman dan Pitra Ratnasari

3 September SUBUR Deklarasi

REJANG LEBONG– Pasangan Bacalon Bup/Wabup Rejang Lebong, Subagio-Buyar (SUBUR), siap menggelar deklarasi pasangan, 3 September 2020.

‘’Deklarasi SUBUR rencananya akan dilaksanakan di gedung Adam Futsal Curup, pukul 10.00 WIB, Kamis, (3/9). Deklarasi ini akan dihadiri 1000 massa pendukung SUBUR. Mulai dari  tim pemenangan, tim keluarga, seluruh pendukung dan simpatisan. Termasuk parpol pengusung,’’ jelas Ketua Panitia Deklarasi, Ali Raman didampingi Pitra Ratnasari sebagai sekretaris kepada potretbengkulu.com, Kamis (20/8).

Dikatakan, pelaksanaan deklarasi SUBUR tetap mematuhi protocol Covid-19. Misalnya, seluruh massa akan mengenakan masker. Serta panitia menyiapkan handsanitizer untuk digunakan seluruh undangan.

Balon Bup-Wabup Rejang Lebong, Subagio – Buyar optimis rebut kursi BD-1.

‘’Setelah deklarasikan, SUBUR akan mendaftar di KPU Rejang Lebong,  Jum’at, (4/9). Kita berharap, SUBUR akan mendapat dukungan seluruh elemen masyarakat Rejang Lebong,’’ papar Ali Raman.

Saat ini, SUBUR masih optimis akan mendapat dukungan 3 parpol besar. Yakni, Golkar, PDIP dan Gerinda. ‘’Dalam waktu dekat, rekomendasi parpol segera turun. Sehingga, kita dapat leluasa melakukan penggalangan dukungan,’’ terang H. Buyar AR selaku Bacalon Wabup yang akan mendampingi Subagio dalam Pemilu Kada 2020.

‘’Kendati kita terlambat melakukan start, tapi kita optimis SUBUR akan bisa merebut kepercayaan masyarakat di 156 desa/kelurahan yang berada di 15 kecamatan di Rejang Lebong,’’ demikian Buyar. (rjs)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*