Balon Bup-Wabup Rejang Lebong, Subagio - Buyar optimis rebut kursi BD-1.

Optimis Diusung 3 Parpol, Subagio-Buyar Siap Rebut ’’Kursi BD-1’’ Rejang Lebong

REJANG LEBONG– Optimis bakal diusung 3 parpol besar, Golkar, PDIP dan Gerindra, pasangan bakal calon Bupati-Wabup Rejang Lebong, Subagio-Buyar AR (SUBUR) siap ‘’bertarung’’ dalam Pemilihan Bupati-Wabup Rejang Lebong 2020.

‘’Dalam beberapa hari kedepan, rekomendasi 3 parpol yang akan mengusung kita segera terbit. Setelah itu kita  akan melaksanakan deklarasi Pasangan SUBUR di Curup, antara 1-3 September 2020,’’ ungkap Subagio kepada potretbengkulu.com.

Dikatakan, untuk membangun Rejang Lebong 5 tahun kedepan, SUBUR telah menyiapkan sederet prioritas program.  ‘’Kita akan focus pada upaya pengembangan sector ekonomi kerakyatan. Serta pengembangan agro industry. Termasuk pembangunan sector pertanian secara luas, pariwisata, pendidikan, kesehatan. Juga pembangunan infrastruktur,’’ ujarnya.

Hal senada disampaikan Bacalon Wabup, H. Buyar AR. ‘’Selain menyiapkan prioritas program pembangunan fisik dan non fisik, kita juga sudah menyiapkan sederet investor yang siap mendukung percepatan pembangunan daerah,’’ tutur Buyar yang juga mantan anggota DPRD Rejang Lebong tahun 2009. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*