PPK Curup dan jajaran siap menyukseskan pencoklitan pemilih. (foto. rahman jasin)

PPK Curup dan Jajaran Siap Sukseskan Pencoklitan Pemilih

REJANG LEBONG– Ketua PPK Curup, Mardi Cipto bersama anggota dan jajaran siap menyukseskan pencoklitan pemilih Pemilu Kada 2020. Pencoklitan dilaksanakan, 15 Juli – 13 Agustus 2020.

‘’Di wilayah PPK Curup ada 8.172 KK yang akan dicoklit 53 petugas PPDP. 8.172 KK itu berada di 9 kelurahan dengan 53 TPS. Yakni, Kelurahan Talang Benih, Adirejo, Timbulrejo, Air Rambai, Air Putih Lama, Dwi Tunggal, Pasar Baru. Serta Kelurahan Jalan Baru dan Pasar Tengah,’’ ungkap Mardi Cipto kepada potretbengkulu.com, Rabu, (15/7).

Dikatakan, PPK Curup yang dipimpin Mardi Cipto didukung 4 anggota lain. Yakni, Nobatpazari, Anas Wijaya, Rizal Effendi dan Rudi Mardiansyah.

‘’Kita targetkan, pencoklitan pemilih di 9 kelurahan yang dilakukan 53 petugas PPDP itu akan tuntas, 7 Agustus 2020. Sehingga kita masih memiliki beberapa sebelum tahapan Coklit berakhir, 13 Agustus 2020. Dengan cepatnya penyelesaian pencoklitan itu, kita masih memiliki waktu untuk melakukan perbaikan data,’’ tutur Mardi.

Pencoklitan mata pilih ini lanjut Mardi akan dilakukan petugas PPDP secara door to door. Diharapkan pelaksanaan pencoklitan ini dapat berjalan dengan lancar.

‘’Kita berharap seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Curup dapat mendukung pencoklitan ini. caranya dengan memberikan data yang akurat dan benar,’’ demikian Mardi Cipto. (rjs)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*