Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi, S.Ip menyerahkan SK DPD kepada Fikri, Kamis, 25 Juni 2020.

Diusung PAN dan Perindo, Fikri – Samuji Siap Rebut BD-1

REJANG LEBONG– Diusung Perindo dan PAN, Balonbup-Wabup Rejang Lebong, M. Fikri Thobari, SE – Tarsisius Samuji, S.Pd siap merebut ‘’kursi BD-1’’ dalam Pemilu Kada, 9 Desember 2020 mendatang.

Soalnya, pasangan Fikri – Samuji sudah memenuhi syarat minimal 6 kursi legislative untuk mendaftar di KPU. Perindo 4 kursi dan PAN 2 kursi di DPRD Rejang Lebong.

Fikri – Samuji ditetapkan Perindo sebagai Cabup-Cawabup sebagaimana tertuang dalam SK No: 024-SR/DPP-PARTAIPERINDO/II/2020 yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, tanggal 21 Februari 2020.

Rekomendasi Perindo itu diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, S.Ip didampingi Ketua DPD Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, SH. Rekomendasi itu diterima Fikri di Sekretariat DPD Perindo Rejang Lebong, pukul 14.00 WIB, Kamis, (25/6).

“Seluruh jajaran Perindo harus kompak memenangkan pasangan Fikri – Samuji. Saya tidak mau dengar lagi, ada kader Perindo yang tidak taat dengan keputusan Perindo untuk memenangkan pasangan Fikri – Samuji. Harapan kita, dengan dipimpinnya Rejang Lebong ini oleh bapak Fikri, maka  Rejang Lebong bisa lebih sejahtera,” kata Yurman.

Sedangkan  Ketua DPD Perindo Rejang Lebong, Heri Purwanto, SH, mengimbau  seluruh jajaran Perindo untuk bahu membahu memenangkan pasangan Fikri – Samuji.

“Saya berharap, kepada seluruh jajaran mulai dari DPD, DPC, hingga Ranting Perindo harus mendukung siapapun yang diputuskan DPP. Pada saat sosialisasi, kita tidak boleh saling menjelekkan, semuanya bagus. Tapi yang paling bagus M. Fikri Thobari, SE. – Tarsisius Samuji, S.Pd,” ujar  Heri.

Saat menerima rekomendasi DPP Perindo itu, M. Fikri Thobari, SE didampingi ratusan tim sukses dan masyarakat Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang.

“Ini merupakan anugerah yang Allah berikan kepada kami. Suatu kepercayaan yang berat ini akan kita emban sebaik-baiknya dengan membangun sinergisitas koalisi untuk kemenangan Fikri – Samuji. Alhamdulillah sampai hari ini, Fikri – Samuji sudah mengantongi syarat minimal 6 kursi. Kami berdua memohon dukungan seluruh masyarakat Rejang Lebong,”  jelas Fikri.

Sebelumnya Fikri-Samuji telah mendapat rekomendasi DPP PAN sebagai Cabup-Cawabup Rejang Lebong sebagaimana tertuang dalam SK No: PAN/1/Kpts/KU-SJ?069/VI/2020 tanggal 19 Juni 2020. SK itu diteken Ketua  Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan  Eddy Soeparno sebagai Sekjen. SK DPP PAN itu diserahkan Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan.(rjs)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*