2 Tsk Curanmor yang dibekuk tim Patroli Polsek Muara Bangkahulu.

2 Tsk Curanmor Dibekuk Polsek Muara Bangkahulu 

BENGKULU Tim Polsek Muara Bangkahulu ringkus 2 tersangka pelaku Curanmor, Selasa, (12/5).

Kedua ‘’musang’’ ranmor bernisial RD (19 ) dan DO (23) keduanya warga Semidang Alas,Seluma itu dibekuk di Gang Melati Kelurahan Kandang Limun, Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu sekitar pukul 00.30 WIB.

Aksi penangkapan kedua tersangka dipimpin Panit 1 Ipda Nur Huda, SH dan Panit 2 Aipda. Fery Zaluddin, S.Sos.

‘’Malam itu, Unit Opsnal Polsek Muara Bangkahulu melaksanakan Patroli Reskrim. Ketika melewati Jl. Wr. Supratman tepatnya di depan Gang Melati kita  melihat 2 orang yang gerak geriknya mencurigakan. Ketika kita periksa, kita menemukan kunci T dipinggang salah satu pelaku,’’ jelas Panit I, Ipda. Nur Huda.

Setelah diamankan dan dilakukan pengembangan penyidikan. Ternyata, kendaraan yang digunakan kedua pelaku tidak sesuai dengan identitas. Setelah dilakukan pengecekan nomor mesin ternyata kendaraan itu milik Mersi Sanjaya warga Jl. Merapi Ujung 13 No. 92 Rt.25 / 9 Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

‘’Ternyata, sepeda motor milik Mersi itu telah hilang sejak pukul 05.30 WIB, Jum’at, (24/4) lalu. Sepeda motor itu hilang saat diparkir di pinggir jalan Telaga Dewa dekat Puskesmas Pagar Dewa dan telah dilaporkan ke Polsek Selebar,’’ tutur Nur Huda.

Dikatakan, dari kedua pelaku polisi telah menyita barang bukti berupa, 1 kunci “T”, 1 HP merek Samsung warna hitam, dan 1 sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam BD 4364 PL. Plat nomor polisinya tidak sesuai dengan identitas kendaraan. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*