Anggota DPRD Kepahiang membagikan masker kepada para pengendara motor yang melintas di Lapangan Tugu Pasar Kepahiang, Kamis, 9 April 2020. (foto. rahman jasin)

Anggota DPRD Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker dan Sabun Cair

KEPAHIANG– Pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang bagi-bagi masker dan sabun cair, Kamis, (9/4).

Aksi bagi-bagi masker dan sabun cair yang digelar di Lapangan Tugu Pasar Kepahiang, pukul 09.00 WIB itu dimpin Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP.

Seluruh anggota dewan dan staf Sekwan turun membagikan masker kain kepada para pengendara sepeda motor, pedagang K5. Penumpang dan supir angkot. Termasuk para pengendara mobil yang melintas.

Pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang usai membagikan masker dan sabun cair di Lapangan Tugu, Pasar Kepahiang, Kamis, 9 April 2020. (foto.rahman jasin)

Setelah itu dilanjutkan ke wilayah Kabawetan dan Seberang Musi.

‘’Total masker yang kita bagikan sekitar 10.000 lembar. Ditambah sabun cair. Masker dan sabun cair ini dibeli dari dana yang dihimpun dari seluruh anggota dewan. Khususnya gaji Bulan April 2020,’’ ungkap Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP didampingi Waka I, Andrian Defandra, SE, MSi usai pembagian masker di Lapangan Tugu.

Supir dan penumpang angkot mendapat masker dari anggota DPRD Kepahiang, Kamis, 9 April 2020. (foto.rahman jasin)

Windra mengimbau masyarakat untuk melakukan langkah-langkah antisipatif agar tidak terserang Covid 19. Caranya, setiap keluar rumah harus memakai masker. Hindari kumpul kumpul atau kerumuman orang banyak.  Biasakan hidup bersih, cuci tangan pakai sabun.

‘’Kita berharap, masyarakat Kepahiang terhindar dari serangan Covid 19,’’ ujar Windra.(rjs)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*