Zurdi Nata dan putra menggelar aksi bag-bagi beras untuk warga terdampak Covid 19, Rabu, (8/4)

Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19 Nata dan Putra Bagi-bagi Beras

KEPAHIANG – H. Zurdi Nata Bersama putranya, Franco Escobar menggelar aksi bagi-bagi beras untuk masyarakat terdampak Covid 19, Rabu, (8/4).

Aksi social toke kopi dan putranya yang menjabat anggota DPRD Kepahiang itu dilakukan di beberapa wilayah di Kecamatan Kepahiang. Diantaranya Desa Pagar Gunung, Kelobak dan Plangkian.

‘’Hari ini Rabu, (8/4), kita bagi beras di Desa Oagar Gunung, Kelobak dan Plangkina, Besok, Kamis, (9/4) kita bagikan di wilayah Mandi Angin, Jl Tunggal, dan Padang Lekat. Lusa, Jum’at, (10/4) di Desa Kutorejo, Nanti Agung Sinar Gunung, Karang Tengah dan Tapak Gedung. Total beras yang kita bagikan sebanyak 4.365 kg atau 873 sak beras kemasan 5 kg,” jelas Zurdi Nata kepada potretbengkulu.com.

Dikatakan, wabah virus corona ini melahirkan dampak terhadap kehidupan ekonomi masyarakat. Makanya, kita berusaha membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan beras door to door,’’ ungkap Zurdi Nata.

Franco Escobar juga ikut berbagi beras, Rabu, (8/4)

Sebelumnya Zurdi Nata juga telah membagikan 2000 pcs masker untuk masyarakat yang tinggal di wilayah Mandi Angin, Jalan Tunggal dan Jalan Baru Kecamatan Kepahiang.

‘’Kita juga sudah memesan 8000 pcs masker. Begitu sampaikan masker itu akan kita bagikan secara gratis,’’ tuturnya.

Diakui Zurdi Nata, akibat wabah Covid 19 saat ini, kondisi ekonomi masyarakat melemah. Soalnya, masyarakat diimbau untuk tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Melihat kondisi inilah, Zurdi Nata Bersama putranya  berusaha berbagi rezeki.

‘’Kita berharap wabah Covid 19 ini cepat berakhir dan masyarakat Kepahiang tidak ada yang terjangkit virus ini,’’ demikian Zurdi Nata. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*