Kasat Lantas Polres Kepahiang, AKP. S.Simarmata saat memimpin razia kendaraan bermotor di Jl M.Jun, Pasar Ujung, Kepahiang, Jum'at, (6/3)

Di Pasar Ujung
Satlantas Polres Jaring 40 Pengendara

KEPAHIANG– Tim Satlantas Polres Kekpahiang berhasil menjaring 40 pengendara motor, Jum’at, (6/3). Razia dilaksanakan di Jl M.Jun Kelurahan Pasar Ujung mulai pukul 07.00 WIB.

‘’Hari ini kita berhasil menjaring 40 pengendara motor dengan barang bukti berupa, 15 tilang, 10   STNK , 1 SIM dan 4 kendaraan bermotor,’’ ungkap Kasat Lantas Polres Kepahiang, AKP. Simarmata kepada potretbengkulu.com.

Tim Satlantas Polres Kepahiang saat melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor di Jl M Jun, Pasar Ujung, Kepahiang, Jum’at, (6/3)

 Dikatakan, pemeriksaan kendaraan bermotor ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin para pengendara di jalan raya. Setiap menggunakan kendaraan bermotor, para pengendara wajib membawa surat surat kendaraan berupa STNK dan SIM. Menggunakan helm standar. Serta kelengkapan kendaraan juga harus diperhatikan. Khususnya kelengkapan yang berkaitan dengan keselamatan. Seperti kaca spion, rem dan lampu lampu.

‘’Para pengendara yang melakukan pelanggaran langsung kita tindak,’’ paparnya. (rjs)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*