Bupati meletakan batu pertama pembangunan Masjid Fisabilillah Desa Imigrasi Permu, Kamis, (5/3). (foto.julian)

Di Desa Imigrasi Permu
Bupati dan Istri Letakan Batu Pertama Masjid Fisabilillah

KEPAHIANG– Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU., melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Fisabilillah Desa Imigrasi Permu, Kepahiang,  pukul 09.00 WIB, Kamis (5/3).

Saat meletakan batu pertama fondasi masjid, Bupati didampingi Ketua  TP PKK Kepahiang, Ny Efie Hidayat. Serta dihadiri Kapolsek Kepahiang, Camat Kepahiang, Kepala Desa Imgrasi Permu, serta ketua dan anggota Paguyuban Pasundan Permu.

‘’Masjid hendaknya dalam keadaan tidak terkunci karena siapa saja boleh menggunakan masjid untuk beribadah. Masjid itu rumah Allah tempat kita ibadah. Jadi, siapa saja boleh menggunakannya dan kapan saja. Jadi jangan dikunci, tapi ditutup saja agar hewan peliharaan tidak masuk,” kata  Bupati.

Bupati menyampaikan sambutan. (foto. julian)

Bupati juga meminta jika masjid ini sudah bisa digunakan untuk dirawat dengan baik dan dijaga kebersihannya.

“Oleh karena itu harus ditunjuk seorang marbot untuk menjaga kebersihan masjid, ketersediaan air dan liannya,” tambah Bupati.

Ketua TP PKK Kepahiang, Ny Efie Hidayat meletakan batu kedua pembangunan Masjid Fisabilillah Desa Imigrasi Permu, Kamis, (5/3). (foto. julian)

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama masjid dimulai dari Bupati Kepahiang, Camat kepahiang, Kapolsek, Kades, serta Imam Desa Imigrasi Permu. Pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp. 10.000.000. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*