Hj Dwi Pratiwi saat menyampaikan sambutan dalam Musrenbang Kabawetan, Selasa, (25/2)

Kata Dwi Pratiwi
“Musrenbang Strategis Susun Program Pembangunan’’

KEPAHIANG– Anggota DPRD Kepahiang, Hj.Dwi Pratiwi dan Maryatun menghadiri  Musrenbang di Kecamatan Kabawetan yang digelar di Guest House Mountain Valley, Desa Siderejo Selasa (25/2/).

‘’Musrenbang sangat strategis menyusun program pembangunan daerah. Karena dalam Musren ini dapat dirangkum usulan masyarakat yang  dihimpun sebagai dasar penyusunan program dan kegiatan pembangunan daerah 2021. Dalam kesempatan ini saya minta para Kades untuk dapat mengusulkan kegiatan  prioritas dengan melibatkan para pemuda desa baik itu karang taruna ataupun risma,’’ kata Dwi Pratiwi.

Kades menyampaikan usualan dalam Musrenbang Kabawetan, Selasa (25/2)

Dikatakan, pembangunan infrastruktur dan SDM menjadi fokus pembangunan kedepan. Serta dapat melibatkan karang taruna dan Risma. Sehingga para pemuda dan remaja dapat lebih produktif. Serta dapat mendukung perlindungan kepada anak dan perempuan.

Musrenbang dibuka Ass.I Setdakab, Burlian,SE. Serta dihadiri Plt. Kepala Bappeda, Feri Irawan,ST, Camat Kabawetan Suurdi,S.Sos,Kapolsek Kabawetan, Iptu. Firmansyah. Danramil, para kepala OPD, para Kades dan tokoh masyarakat. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*