Wabup Buka Musrenbang di Kecamatan Bermani Ilir, Senin, (17/2)

Di Bermani Ilir
Bappeda Gelar Musrenbang Kabupaten

KEPAHIANG– Bappeda Kepahiang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Bermani Ilir, Senin, (17/2).

Musrenbang dengan tema “Membangun sumber daya manusia kabupaten kepahiang yang sehat,produktif,relegius dan ketersedian infrastruktur yang berkualitas untuk peningkatan ekonomi kerakyatan” ini dibuka Wabup Kepahiang, Neti Herawati, S.Sos. Serta

dihadiri juga Ketua DPRD, Windra Purnawan, SP, PLT Kepala Bappeda, Fery Irawan, ST. Kepala BPBD, Ir. Taufik. Serta Kapolsek, Camat, lurah dan Kades. Serta tokoh dan pemuka masyarakat Bermani Ilir.

Wabup dalam sambutannya, menjelaskan pelaksanaan Musrenbang merupakan perencanaan pembangunan yang bersifat partisipatif yang akan dilaksanakan mulai dari tingkat kelurahan dan desa hingga dibahas di tingkat kecamatan dan dilanjutkan di tingkat kabupaten dan provinsi.

Untuk itu, Wabup berharap seluruh OPD dan delegasi dari kecamatan-kecamatan agar bisa lebih memprioritaskan pada program-program unggulan Kabupaten Kepahiang.

‘’Dengan demikian akan tercapai peningkatan perekonomian masyarakat. Seperti tersedianya infrastruktur dan fasilitas umum. Namun, program-program lainnya yang tidak boleh dikesampingkan. Diantaranya, program pendidikan, kesehatan serta pemberdayaan masyarakat,’’ demikian Wabup. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*