Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan saat menjadi narasumber dalam Rakor Lintas Sektoral di Merigi, Senin, (27/1)

Kata Windra
‘’Pemkab Terus Pacu Percepatan Pembangunan Merigi’’

KEPAHIANG– Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan,SP menjadi narasumber rapat koordinasi lintas sektoral di Kantor Kecamatan Merigi, Senin (27/1).

Rapat koordinasi tingkat Kecamatan Merigi ini dihadiri Wakil Bupati Kepahiang, Neti Herawati,S.Sos, Asisten II Setdakab, Hairah Aryani M.M.Pd. Serta kepala OPD, Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Tomy Syahri. Para Kades dan tokoh masyarakat.

Wabup, Neti Herawati hadiri rapat lintas sektoral di Merigi, Senin, (27/1)

Rakor lintas sektoral itu digelar untuk mendukung percepatan pembangunan diwilayah Merigi. ‘’Pemkab Kepahiang dalam hal ini Bupati dan DPRD konsisten melaksanakan  pemerataan program pembangunan melalui program dan kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat,’’ kata Windra.

Dikatakan, dalam pelaksanaan kegiatan dan pembangunan harus dilakukan  bersama. Pertemuan lintas sektoral ini perlu dilakukan secara kontinyu.

Camat Merigi, Holil Bermani saat memberikan sambutan.

‘’Saya baru kali ini bertemu dengan para kades dan masyarakat Merigi. Benar kata orang dulu tak kenal maka tak sayang. Dengan pertemuan ini bapak dan ibu berani menyampaikan aspirasi yang saya nilai semua penting dan mendesak seperti disampaikan Kades Lubuk Penyamun, Heriadi tentang pembangunan jalan,yang memang beberapa tahun yang lalu belum dilaksanakan karena keterbatasan anggaran. Tapi saya pastikan tahun 2020 ini  sudah koordinasi dengan Kadis PU Kepahiang dan akan dibangun. Paling tidak untuk spot2 yang kita rasa sangat membahayakan,’’ kata Windra.

Desa lanjut Windra, merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan daerah. Untuk itu, pembangunan akan dimulai dari desa. ‘’Pesan saya, gunakan dana desa dan alokasi desa sesuai kebutuhan masyarakat. Dan dilaksanakan sesuai aturan,’’ ujarnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*