Rusydi foto bersama usai Sertijab, Selasa, (21/1)

Sertijab Kasi Pidsus Kejari Khidmat

KEPAHIANG –  Serah terima jabatan Kasi Pidsus Kejari Kepahiang Kepahiang  berlangsung khidmat, Selasa, (21/1).

Sertijab Kasi Pidsus dari pejabat lama, Rusydi Sastrawan, SH, MH Kepada Riky Musriza SH, MH dipimpin Kajari Kepahiang, H. Lalu Syaifuddin, SH, MH. Rusydi mendapat tugas baru sebagai Kasi Intelijen Kejari Jambi. Sedangkan Riky sebelumnya bertugas di Kejari Seluma.

Selain itu, juga dilaksanakan perpisahan dan pengantar tugas M. Juriko Wibisono, SH Kasubsi Penyidikan  Pidsus yang mendapat tugas baru sebagai  Kasubsi Penuntutan Pidsus  Kejari Depok.

Dalam sambutanya, Rusydi Sastrawan, mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan di Kejari Kepahiang.

‘’Selama 2 tahun 2 bulan kita bekerja sama di Kejari ini, banyak suka maupun duka yang telah dilalui bersama,’’ ujar Rusydi dengan mata berkaca-kaca menahan haru.

Sedangkan Kasi Pidus Kejari Kepahiang  yang baru, Riky Musriza, mengaku bangga dapat bertugas  di Kejari Kepahiang. Karena Kejari Kepahiang adalah Kejaksaan yang berprestasi

“Kedepan saya  siap untuk mempertahankan dan bahkan berusaha meningkatkan prestasi yang sudah ada,’’ tutur Riky.

Sementara Kajari Kepahiang, H. Lalu Syaifudin, SH, MH mengatakan selamat datang Kepada Riky Musriza, dan mengapresiasi kinerja Rusdy dan Juriko.

” Kalian luar biasa. Semoga  apa yang sudah dikerjakan di Kejari Kepahiang ini bisa diterapkan di tempat yang baru. Semoga sukses  dan terus berprestasi,’’ demikian Kajari. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*