Bupati bersama unsur Forkompimda, kepala OPD dan masyarakat Kepahiang menghadiri tabligh akbar di Masjid Baitul Hikmah, Kamis, (9/1)

Di Masjid Agung Kepahiang
Ribuan Jemaah ‘’Banjiri’’ Tabligh Akbar

KEPAHIANG – Ribuan warga Kepahiang ‘’membanjiri’’ Tabligh Akbar  HUT Kepahiang ke-16 yang disampaikan Ustadz Dr.H. Das’ad Latif, Phd. Tabligh digelar di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang, pukul 13.00 WIB,  Kamis, (9/1).

Tabligh Akbat HUT Kepahiang ke-16 ini dihadiri  Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU, Ketua DPRD, Windra Purnawan, SP, Kajari Kepahiang, H. Lalu Syaifudin, SH, MH.  Dandim 0409 RL, Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE, Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP dan  Walikota Bengkulu, Helmi Hasan serta para kepala OPD dan warga Kepahiang.

Ustadz Das’ad menyampaikan tausyiah

Masyarakat antusias menghadiri tausyiah yang disampaikan Ustadz Das’ad Latif. Karena, masyarakat Kepahiang dan sekitarnya sudah mengenal Das”ad melalui media sosial Youtube.

Bupati dan istri foto bersama Ustadz Das’ad dan Syamsuri Firdaus

Dihadapan para jemaah, Ustadz Das’ad  mengajak masyarakat untuk meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan. Bahkan, dalam pesan dakwahnya, Ustadz Das’ad mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang berakhlag mulai.

Bupati menyampaikan sambutan dalam tabligh akbar HUT Kepahiang ke-16 di Masjid Agung Baitul Hikmah, Kamis, (9/1)

‘’Dalam Pilkada nanti, pilihlah pemimpin yang jujur dan tidak memberi uang untuk bisa menduduki tahta tertinggi dalam pemerintahan. Khususnya Bupati Kepahiang. Sehingga pemimpin Kepahiang merupakan figur berahklaq dan jujur,’’ ungkap Das’ad.

Tabligh akabar HUT Kepahiang ke-16 ini juga diisi dengan pembacaan akalam ilahi yang dibacakan qori’ internasional, juara I MTQ Turki,  Syamsuri Firdaus. (rls)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*