Pengibaran bendera dalam upacara HUT Kepahiang ke-16, Selasa, (7/1)

Bupati Pimpin Upacara HUT Kepahiang 2020

KEPAHIANG– Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM, IPU memimpin upacara HUT Kepahiang ke-16, Selasa, (7/1).

Upacara dihadiri Wakapolda Bengkulu, Brigjen.Pol. Drs.Sahimin Zainudin, SH, MH, Sekdaprov Bengkulu, Hamka Sabri. Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP.  Beberapa bupati tetangga, diantaranya, Bupati Rejang Lebong, HA Hijazi, SH, Msi, Bupati Benteng, Ferry Ramli, Danlanal, Letkol. (P) Yustus Nasarius Rossi. Unsur Forkompimda Kepahiang. Serta para undangan.

Bupati

Ketua DPRD, Windra Purnawan dan Wabup, Neti Herawati

Bupati Rejang Lebong, HA Hijazi dan Bupati Benteng, Ferry Ramli

Para undangan

Dihadapan para peserta upacara Bupati menyampaikan capaian pembangunan daerah. Mulai dari pembangunan infrastruktur dasar, pendidikan, kesehatan, kebudayaan, dan sektor lain. Termasuk pertanian dan peningkatan ekonomi masyarakat Kepahiang.

Ketua TP PKK Kepahiang, Ny Efie Hidayat bersama undangan

undangan

Unsur Forkompimda

‘’Kita tetap mengharapkan sumbangsih pemikiran, masukan dari  masyarakat. Termasuk saran dan pendapat masyarakat.  Semua ini diperlukan untuk mendukung percepatan pembangunan Kepahiang yang saat ini sudah memasuki usia ke-16 tahun,’’ kata Bupati.

Bupati memberikan bantuan kepada anggota presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang

Bupati, Wabup foto bersama presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang

Selain itu, lanjut Bupati, Pemkab Kepahiang terus berusaha memacu kinerja dan prestasi SDM aparatur selaku penggerak roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Usai upacara, bupati memberikan bantuan kepada para anggota presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang. Serta memberikan hadiah aneka lomba rangkaian kegiatan HUT Kepahiang ke-16.

Atraksi pecah beton para pesilat IPSI Kepahiang

Selain itu, Bupati dan para undangan juga menyaksikan atraksi pesilat IPSI Kepahiang. Yakni, aksi pemecahan beton dengan tangan dan kepala. Termasuk, pesilat yang dipukul dengan kayu. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*