Via Valen

Malam Pesta Rakyat
Via Valen dan Wali Band Siap ‘’Goyang’’ Kepahiang

KEPAHIANG– Malam puncak perayaan HUT Kepahiang ke-16 akan dimeriahkan Wali Band dan pedangdut kondang Via Valen. Pesta rakyat ini digelar di dekat gerbang masuk Jl Ipda.Mu’an, pukul 19.30 WIB, Selasa, (7/1).

Via Valen akan tampil mulai pukul 20.45 WIB – 21- 45 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Wali Band.

‘’Upacara puncak dan sidang paripurna HUT Kepahiang akan dilaksanakan, Selasa, (7/1),’’  jelas Kadis Dikbud Kepahiang, Dr. Hartono, MPd, Ketua Panitia Pelaksana, dalam rapat persiapan malam pesta rakyat, Senin, (6/1).

Rapat persiapan ini dihadiri, Kabag Pemerintahan Setdakab,  Iwan Zamzam Kurniawan, SH, Kabag Ops Kompol, Syafrudin, Pabung Dandim, Mayor. Zaini, Plt. Kadis PUPR, Rudi Sihaloho, ST serta instansi terkait.

Dalam rapat itu, Hartono meminta seluruh panitia untuk mempersiapkan seluruh perlengkapan upacara HUT Kepahiang maupun kedatangan  Band Wali dan Via Valen.

‘’Sebelum upacara, Bupati akan menghadiri sidang paripurna istimewa yang dilaksanakan DPRD pukul 07.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan upacara bendera HUT Kepahiang,’’ tutur Hartono.

Dari uraian hasil rapat persiapan Upacara HUT Kepahiang dan malam pesta rakyat diterangkan upacara dilaksanakan Selasa, pukul 08.30 WIB. Sedangkan malam puncak pesta rakyat dimulai pukul 19.35  WIB,  Via Valen tampil  pukul 20.45 WIB – 21- 45 WIB, dan dilanjutkan  Wali Band. (rjs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*