Salah satu konter Handphone di Jalan Soepratpo Kelurahan Kebun Dahri, yakni konter Asuka Cell dan Oren Cell dibobol maling. Diperkirakan pelaku beraksi pada Selasa dini hari antara pukul 01.00 sampai 04.00 WIB saat konter salam kondisi kosong alias tidak ada orang.

Dua Konter HP Dibobol Maling

BENGKULU — Salah satu konter Handphone di Jalan Soepratpo Kelurahan Kebun Dahri, yakni konter Asuka Cell dan Oren Cell dibobol maling. Diperkirakan pelaku beraksi pada Selasa dini hari antara pukul 01.00 sampai 04.00 WIB saat konter salam kondisi kosong alias tidak ada orang.

Resi karwati pemilik konter Asuka saat diwawancarai di lokasi kejadian mengatakan, diduga pelaku membobol bagian pojok atas bangunan ruko karena di situ terdapat lubang seperti bekas bobolan.

Kejadian tersebut diketahui pada pagi harinya, ketika itu dirinya membuka pintu konter, setelah masuk dirinya dikejutkan dengan etalase wadah HP sudah dalam kondisi berantakan.

Kemudian ia memeriksa HP yang ada di etalase dan ternyata dua unit HP yang ada di dalam etalase dan uang tunai Rp 200 ribu hilang diduga dibawa kabur pelaku. Setelah mengetahui hal tersebut Resi langsung keluar dan memberitahukan kepada orang yang berada di sekitaran konter.

“Tadi itu lihat etalase berantakan dan isinya sudah tidak ada terus liat yang konter sebelahnya juga tidak ada itulah langsung teriak manggil orang sekitar. Kalo yang sebelah ini kayaknya banyak yang hilang,” kata Resi.

Resi menambahkan, untuk kerugian yang dialami konter tempatnya bekerja sekitar Rp 3,5 juta sementara untuk konter sebelahnya ia tidak tau pasti kerugian yang dialami. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Pores Bengkulu.

Pantauan di lapangan tampak konter yang dibobol tersebut dipasangi garis polisi. Dan pihak kepolisian sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*