Helmi Hasan

Jelang Pilgub 2020
Helmi Hasan Ikuti Fit and Proper Test Hanura

BENGKULU – Sudah dapat dipastikan bahwa pemimpin di Kota Bengkulu H.Helmi Hasan, SE akan ikut ‘’bertarung’’ dalam  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 mendatang. Ini terbukti dengan kedatangan Ketua DPD PAN Provinsi Bengkulu ini ke DPD Hanura, Kamis (26/12).

Meskipun Helmi saat diwawancarai awak media awalnya hanya mengatakan kalau kadatangan dirinya hanya silaturahmi saja. “Saya hanya silahturami dengan pimpinan partai Hanura,” ucapnya.

Kendati demikian, menurut Helmi partai besutan Wiranto ini mempunyai ketulusan untuk mengusung dirinya maju di pilgub 2020 mendatang. Tak hanya itu Helmi dan beberapa pimpinan Hanura pun semakin serius membicarakan tentang kemajuan provinsin Bengkulu di waktu yang akan datang.

“Hanura adalah partai yang pertama kali memanggil saya untuk menjalani fit dan proper tes,” ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris partai Hanura, Zamzami mengatakan ada 6 orang yang sudah melengkapi dan sudah mengembalikan berkas kepada partai hanura dan hari ini (kamis red) tercatat ada 3 orang yang menjalani fit and proper test ini. “Selain mengundang Helmi Hasan, kita juga mengundang Rosjonsyah dan juga Rohidin Mersyah,” jelasnya.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*