Isak tangis keluarga, kerabat dan warga mengiringi prosesi pemakaman korban, Senin, (16/12)

Janda Tua Tewas Digorok

REJANG LEBONG– Sadis. Janda tua, Kartini, (56) warga Jl Hasyim Azhari Gang Anggrek, RT 8 RW 9 Kelurahan Sukaraja, Curup Timur ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian leher sekitar pukul 10.30 WIB, Senin, (16/12).

Berdasarkan data terhimpun,  sebelumnya, korban tinggal seorang diri di rumahnya. Sekitar pukul 08.00 WIB korban ke luar rumah. Menjelang pukul 09.00 WIB, korban pulang dan langsung membuka warung  yang berada di halaman rumah.

Menjelang pukul 10.30 WIB, korban ditemukan anaknya, Rita, sudah terkapar bersimbah darah di lantai rumah. Melihat sang ibu tewas berdarah-darah, Rita langsung menjerit histeris. Bagian kamar korban juga berantakan.  Dalam sekejap warga sekitar berhamburan menghampiri rumah korban. Pores Rejang Lebon dilapori.

Mayat korban dievakuasi Tim Polres menuju RSUD Curup untuk divisum.

Tak lama kemudian, tim Polres yang dipimpin  Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, Sik tiba dan langsung melakukan olah TKP.

‘’Saat ini belum bisa menyimpulkan apa-apa. Karena kita masih melakukan olah TKP. Yang jelas korban ditemukan anaknya sudah tergeletak di lantas dengan luka di bagian leher,’’ kata Kapolres.

Peristiwa berdarah itu sangat mengagetkan warag sekitar. Misalnya,  Neli ( 40 ) tatangga korban. Neli dan keluarganya mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Soalnya, siang itu, Neli sibuk memasak di dapur.

“Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya. Saya tahu ada kejadian itu setelah anak korban berteriak-teriak dan wargapun langsung menghampiri rumah korban,’’ kata Neli. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*