Tersangka WL yang menampung sepeda motor korban yang digadaikan terduka pelaku.

Tadah Motor Wina, Warga Benteng Jadi Tersangka

BENGKULU – Setelah melakukan pemeriksaan intensif, Polres Bengkulu akhirnya menetapkan 1 tersangka terkait pembunuhan Wina Mardiani (20) yang jasatnya ditemukan terkubur dalam lumpur di belakang kos RT 01 RW 01 Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu.

‘’Setelah diperiksa intensif, WL (23), warga Bengkulu Tengah kita langsung menetapkannya sebagai tersangka. WL telah menampung sepeda motor korban yang digadai terduga pelaku pembunuh Wina senilai Rp 1 juta,’’ ungkap Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna.

Dikatakan, setelah terduga pelaku menghabisi nyawa korban, pelaku langsung membawa kabur motor korban ke rumah tersangka WL. “Saat itu tersangka sedang di perjalanan karena dia bekerja sebagai sopir ayam. Saat dia pulang, motor sudah ada di rumahnya. Patut kita duga tersangka ini ingin memiliki barang yang dicuri oleh terduga pelaku,” jelas Indramawan.

Sedangkan untuk terduga pelaku sendiri, masih dalam pencarian dan pengejaran tim buser Sat Reskrim Polres Bengkulu yang sudah mengantongi identitasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mayat Wina ditemukan terkubur dalam lumpur di belakang kosannya setelah 5 hari dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya. Dia dibunuh oleh terduga pelaku dengan cara menjerat leher korban, mengikat kedua kaki korban dan dikibur dalam lumpur. Bahkan ada indikasi korban sempat diperkosa secara brutal. Untuk motif dari kasus ini belum bisa dipastikan karena pihak kepolisian masih menyelidikinya.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*