gambar ilustrasi

Diduga Wina Diperkosa Sebelum Dibunuh

BENGKULU – Ada dugaan, sebelum dibunuh,  Wina Mardiani (20), mahasiswi Unib yang jasatnya ditemukan terkubur dalam lumpur di belakang kosannya di RT 01 RW 01 Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu lebih dulu  diperkosa terduga pelaku.

“Sebenarnya ada banyak kejadian yang timbul dalam kasus ini. Tapi yang pasti kasus pembunuhannya. Ada dugaan asusila juga dan ada pencurian motor milik korban. Soal dugaan perkosaan kita masih menunggu hasil autopsi dokter  forensik. Diduga kuat korban meninggal akibat lehernya dijerat dengan tali dan ditarik ke atas,” kata Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetto, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna saat diwawancarai potretbengkulu.com di ruang kerjanya, Selasa (10/12).

Kini lanjut Indramawan, pihaknya sudah mengamankan 2 teman terduga pelaku. Dua laki-laki ini diamankan di rumahnya sesaat anggota Polres Bengkulu menemukan sepeda motor korban di kawasan Tahura, Bengkulu Tengah.

AKP. Indramawan Kusuma Trisna

Namun Indramawan belum bersedia menyebutkan identitas kedua laki-laki yang sudah diamankan itu. Karena kata dia, belum tentu kedua laki-laki itu ada terlibat dalam kasus pembunuhan Wina.

“Motor korban itu disembunyikan kedua laki-laki  yang merupakan teman dari orang yang kita curigai sebagai pelaku. Belum bisa kita pastikan apakah dua orang ini terlibat juga dalam pembunuhan,” ujar  Indramawan.

Apakah pelaku dalam aksi pembunuhan ini lebih dari satu orang? Indramawan juga belum bisa memastikannya. Selanjutnya juga disampaikan bahwa pada saat jasat korban ditemukan masih mengenakan busana. Namun ada kejanggalan karena bagian celana korban tersingkap sebatas paha dan korban sudah tidak mengenakan celana dalam.

“Jenazah ini masih berbusana saat diautopsi masih lengkap. Cuma ada beberapa bagian pakaiannya yang tidak sesuai pada tempatnya,” demikian Indramawan. (P-08)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*