Miras yang berhasil disita Polsek Kampung Melayu di lokasi ''Yang Tahu'', Minggu, (1/12) malam

Di ‘’Yang Tahu’’
Polsek Sita 36 Botol Miras dan 28 Liter Tuak

BENGKULU – Polsek Kampung Melayu melakukan razia di eks lokalisasi RT 8 Kelurahan Sumber Jaya Minggu (1/12) malam. Razia yang diperkuat 12 personel itu dipimpin Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Dodi Cahyadi Julianus, SE.

Kedatangan aparat penegak hukum ini membuat kaget para pengunjung kafe di RT 8 itu, termasuk pemilik dan penyedia miras serta wanita-wanita penghibur. Satu persatu tempat hiburan di sana didatangi oleh anggota Polsek Kampung Melayu dan semua yang ada di sana digeledah serta didata, baik pemilik tempat, pengunjung maupun wanita penghibur.

Personel Polsek Kampung Melayu saat melakukan razia di lokasi ”Yang Tahu”, Minggu, (1/12) malam

Kapolsek Kampung Melayu, AKP. Dodi Cahyadi Julianus, SE melalui Kanit Reskrim Aipda. Ujang Risuldi mengatakan razia itu merupakan kegiatan Ops Pekat Nala ll – 2019. “Ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Sektor Kampung Melayu dalam rangka Menyambut Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” jelas Ujang.

Dikatakan Ujang, bukan hanya komplek eks lokalisasi saja yang dirazia malam itu, namun juga di beberapa titik lokasi hiburan malam lainnya.

“Tempat hiburan di RT 8 milik Merry ditemukan miras jenis bir merk bintang hitam sebanyak 10 Botol, dan bir putih 8 Botol serta tuak 10 liter. Kemudian tempat karaoke milik Irsan ditemukan miras jenis bir hitam merek Guinnes sebanyak 4 botol, bir putih 6 botol dan tuak 8 liter. Lalu tempat karaoke Ratna ditemukan miras jenis bir putih sebanyak 8 liter dan tuak 8 liter. Total 36 botol miras dan 28 liter tuak yang kita amankan,” beber Ujang.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*