Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudin, SH, MM foto bersama Kapolres dan jajaran, Sabtu, (30/11)

Jelang Pilkada Wakapolda Cek Persiapan Personel Polres

REJANG LEBONG– Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudin, SH, MM mengecek persiapan personel Polres Rejang Lebong, Sabtu, (30/11).

Pengecekan ini dilakukan Wakapolda untuk melihat dari dekat persiapan dan kesiapan personel Polres dalam meningkatkan pelayanan publik maksimal guna menyukseskan Pilkada 2020.

Wakapolda dan rombongan disambut Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmad Mustika, para perwira jajaran Polres.

” Polres  inikan rumah kita. Dimana, seluruh personelnya adalah keluarga kita. Untuk itu, kita kunjungi setelah acara di Kabupaten Lebong,” kata Wakapolda usai memberikan arahan dan pemaparan kepada anggota Polres.

Selain itu, Wakapolda juga mengaku telah memberikan arahan terkait pelaksanaan Pilkada 2020.

” Hajad besar berupa pesta demokrasi Pilkada diseluruh wilayah Bengkulu wajib kondusif. Untuk itu, kita harapkan kepada Polres RL untuk dapat memberikan layanan publik secara maksimal,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres RL, AKBP. Jeki Rahmad Mustika, SH, SIk, mengatakan jika pihaknya siap menyukseskan pesta demokrasi Pilkada mendatang. Dimana, pihaknya akan semaksimal mungkin menjaga keamanan wilayah yang dinaungi oleh wilayah hukum Polres RL baik menjelang pelaksanaan dan sesudah pelaksaan Pilkada mendatang.

“Jumlah personel lebih kurang 417 personel yang bertugas di Polres dan Polsek Curup, Polsek Sindang Kelingi, Polsek PUT, Polsek Bengko, Polsek Bermani Ulu dan Polsek Kota Padang. Intinya kita siap mengamankan jalannya Pilkada 2020, ” jelasnya. (rjs ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*