Astia saat membuka turnamen bola voli Andrian Defandra Cup III di Desa Taba Padang, Seberang Musi, Kepahiang, Jum'at, (29/11)

Di Desa Taba Padang
Astria Buka Andrian Defandra Cup lll

KEPAHIANG –  Astria Andrian  Defandra membuka turnamen bola voli,   Andrian Defandra Cup lll. Upacara pembukaan dilaksanakan di  sport center  Glora Rajo Mudo Desa Taba Padang, Seberang Musi, Kepahiang pukul 15.00 WIB, Jumat (29/11).

Pembukaan turnamen bola voli itu ditandai dengan pemukulan bola pertama yang dilakukan Astria.

‘’Saya minta maaf karena suami saya Andrian Defandra tidak bisa hadir untuk membuka turnamen ini. Karena suami saya ada agenda partai,’’ ungkap Astria.

Astria saat menyampaikan sambutan.

Dihadapan para peserta dan unsur tripika Kecamatan Seberang Musi. Yakni, Kapolsek Kepahiang, Camat Seberang Musi, Babinsa dan Babinkamtibmas. Astria juga mengimbau para peserta untuk bertanding secara sportif. Dalam  turnamen ini  bukan soal siapa kalah siapa menang, tapi turnamen ini merupakan ajang silaturahmi.

Sementara itu Kepala Desa Taba Padang ,Yoyon selaku koordinator Andrian Defandra lll mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran tamu undangan yang hadir.

Astria foto bersama Kapolsek, Camat dan Kades Taba Padang usai pembukaan Andrian Defandra Cup III.

” Glora Rajo mudo merupakan tempat yang dibangun menggunakan dana desa sebagai tempat  untuk bersilaturahmi,  bersama – sama untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga,”  tutur Yoyon. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*