KPU Prov lounching tahapan Pilkada 2020

KPU Prov Launching Tahapan Pilkada 2020

BENGKULU -KPU Provinsi Bengkulu melaunching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) sekaligus menyelenggarakan jalan sehat berhadiah. Kegiatan ini diselenggarakan di Stadion Semarak Bengkulu.

Lounching dihadiri  Komisioner KPU RI, Hasym Asy’ari, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, seluruh Komisioner KPU Provinsi Bengkulu dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, unsur FKPD, Kepala OPD selingkup Pemprov Bengkulu serta pelajar dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Darlinsyah selaku divisi Sosialisasi dan Panmas KPU Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa acara ini adalah awal persiapan Pemilu 2020 nanti.

“Tahapan Awal ini, kami dari KPU Provinsi Bengkulu, mengadakan jalan sehat berhadiah, yang melibatan seluruh elemen masyarakat, dan juga KPU Republik Indonesia, KPU kota, kabupaten, dan Kpu Provinsi Bengkulu, pelajar. Hari ini kita sudah mulai bertemu Pemilu Gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 yang akan datang,” kata Darlinsyah.

Ia melanjutkan, KPU Provinsi Bengkulu Udah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya pada kesempatan jalan sehat ini agar masyarakat bisa bertisipasi pada seluruh tahapan,bukan hanya mengajak mereka ke TPS tapi juga mengajarkan tahapan pencalonan, tahapan sosialisasi kampanye dan partisipasi aktif.

“Marilah kita sambut pemilihan gubernur ini dengan cara riang gembira,” ujar Darlinsyah.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*