Kapolsek memperlihatkan barang bukti 64 sabu yang disita dari tersangka RE dan E, Rabu, (20/11).

Bekuk 2 Tsk Polsek Sita 64 Paket Sabu

BENGKULU – Miliki 63 paket sabu, RE (39), warga Jalan Teratai Indah Kelurahan Sukarami ditangkap tim Polsek Ratu Samban, Kota Bengkulu, Senin (18/11).

Selain mengamankan 63 paket sabu dari RE, polisi juga mengamankan 1 paket sabu dari tersangka (Tsk) E (39), warga Jalan Dempo Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

‘’Tersangka RE dan E bersama barang buktinya kita sergap di rumahnya. saat sedang berada di rumahnya. Kini, RE sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Polsek. Keduanya dititipkan di Polres,’’ Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru melalui Kapolsek Ratu Samban, Kompol. Darno dalam press realese, Rabu, (20/11).

Dikatakan, aksi penangkapan terhadap RE dan E dilakukan atas bantuan informasi masyarakat. Kemudian, dari informasi masyarakat tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan barang bukti juga tersangka RE dan E.

Barang bukti lain yang disita berupa 1 unit timbangan digital, 2 unit hanphone dan barang bukti terkait lainnya. Kuat dugaan barang tersebut akan diedarkan di wilayah Kota Bengkulu, selain juga untuk dipakai tersangka.

“Kini kita masih terus melakukan pengembangan penyidikannya,”demikian Darno.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*