Kadis Parpora Kepahiang, Tedy Adeba, ST saat memeriksa pembangunan pagar gedung guest house di Desa Sidorejo, Kabawetan, Kepahiang, Senin, 18 Nov 2019. (foto.rahman jasin)

Kadis Parpora Sidak Pagar Guest House Kabawetan

KEPAHIANG – Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Parpora) Kepahiang, Tedy Adeba, ST bersama Syartoni selaku PPTK pembangunan pagar gedung guest house di lokasi Mountain Valley Desa Sidorejo, Kabawetan, Senin, (18/11).

Saat memantau pelaksanaan pembangunan pagar itu, Tedy juga didampingi pelaksana proyek, Oksi Fernandes dari CV Tiga Saudara. Di lokasi tampak beberapa pekerja sedang melakukan finishing pembangunan pagar beton.

‘’Karena saat ini masih tahap pelaksanaan pekerjaan, maka, pekerjaan yang kurang rapi akan kita rapikan. Badan pagar yang terlihat bergelombang di beberapa bagian kita minta diperbaiki. Sehingga, pagar yang dibangun CV Tiga Saudara ini akan selesai dengan baik,’’ ungkap Tedy Adeba kepada potretbengkulu.com disela-sela Tedy memberikan instruksi kepada kontraktor pelaksana terkait perbaikan kwalitas pekerjaan yang harus dilaksanakan kontraktor.

Gedung toilet rest area 6 di lokasi Mountain Valley di Desa Sidorejo,  Kabawetan yang diperiksa Kadis Parpora Kepahiang, Senin, (18/11). (foto.rahman jasin)

Agar badan pagar terlihat lurus dan rapi, Tedy meminta kontraktor untuk menarik benang untuk meluruskan tepian pagar yang terlihat tidak lurus.

Mendapat koreksi dari Tedy, kontraktor pelaksana langsung menyanggupi permintaan Tedy. ‘’Bagian yang tidak rata akan kita perbaiki. Bila perlu, kita akan turunkan tukang baru,’’ papar Oksi Fernandes.

Diakui Oksi, saat ini para pekerja sedang melaksanakaan finishing. Karena masih dalam tahap pelaksanaan pekerjaannya, maka, beberapa koreksi yang disampaikan Kadis Parpora akan direalisasikan secepatnya.

Selain memeriksa pekerjaan pembangunan pagar gedung guest house, Tedy juga memantau pelaksanaan pembangunan gedung toilet rest area 6 yang dikerjakan CV Syandana Putri Agung dengan dana Rp.789.933.472 dan pembangun musholla yang dikerjakan CV Kafila Mulak dengan dana Rp.148.780.306.(rjs)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*