Izda siap rebut perahu Gerindra

Izda Putra Siap Rebut Perahu Gerindra

BENGKULU – Partai Gerindra Provinsi Bengkulu kembali menggelar fit and proper test hari kedua, Senin (11/11). Kali ini giliran kandidat Bakal Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM.

Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu itu melakukan fit and proper test bersama tim penjaringan dan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu di Grage Hotel Bengkulu (Horizon).

Izda menegaskan komitmennya untuk memajukan Bengkulu. Ia juga optimis akan mendapatkan perahu Gerindra maju Pilgub mendatang.

“Alhamdulillah hari ini, saya mengikuti mekanisme tahapan penjaringan yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu sebagai Bakal Calon Gubernur yang telah mendaftarkan diri sebelumnya. Pada dasarnya dalam fit and proper test ini tadi, kita suasananya sangat cair. Kita hanya pendalaman visi dan misi dan komitmen saya jelas. Sama dengan Partai Gerindra kita komitmennya sama untuk memajukan Bengkulu agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelas Izda.

Selain itu diungkapkan Izda, dirinya melihat Gerindra kedepan mempunyai prospek yang cerah dan berpotensi untuk menjadi partai penguasa di Indonesia dimasa mendatang.

“Saya ini kan backgroundnya dari non parpol. Tapi akan sangat senang dan bangga rasanya jika memang nanti ketika diusung (Gerindra), dan saya siap ikut bergabung menjadi kader Partai Gerindra,” tegas Izda.

Lanjut Izda, niatnya maju Pilgub Bengkulu lantaran atas dorongan masyarakar serta panggilan hati untuk terus mengabdi tanpa batas ditanah kelahirannya. “Pengabdian tanpa batas untuk tanah kelahiranku. Artinya saya akan terus mengabdi untuk daerah saya berbuat yang terbaik,” tukasnya.

Sementara dalam pelaksanaan fit and propertest tampak hadir bendahara DPD Partai Gerindra Solihin Adnan SH serta Ketua Tim Penjaringan Endang Filian bersama pengurus Gerindra lainnya.

Dalam kesempatan itu Solihin juga mengatakan, pada dasarnya pihaknya siap bersama kandidat yang mempunyai komitmen yang sama untuk membangun daerah. “Kita siap bersama kandidat yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan Gerindra untuk membangun daerah. Pembicaraan kita sebatas pendalaman visi misi dan program kandidat untuk membangun Bengkulu kedepan,” kata Solihin Adnan.

Sambung Solihin, tahap fit and proper test ini akan menjadi bahan pertimbangan Gerindra terhadap kandidat. Maka dari itu wajib kandidat yang bersangkutan hadir.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*