Sujono

Baru Rohidin dan Hijazi Kembalikan Berkas ke PKS

BENGKULU – Hingga Selasa (29/10), baru ada dua bakal calon (balon) gubernur yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPW PKS Provinsi Bengkulu yakni Rohidin Mersyah dan Hijazi. Sedangkan lima lainnya belum mengembalikan berkas. Ini disampaikan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono.

“Yang sudah kembalikan baru pak Rohidin, hari Jumat dan pak Hijazi hari Sabtu. Kalau hari ini (Selasa) belum ada. Juga belum ada bakal calon lain yang datang mendaftar. Kita masih tunggu sampai tanggal 31 Oktober ini,” terang Sujono.

Saat mengembalikan berkas pendaftaran, Rohidin diwakilkan oleh timnya sedangkan Hijzai datang langsung ke PKS membawa berkas. “Tidak harus yang bersangkutan langsung yang datang. Tapi kalau mau datang lagsung lebih bagus,” ujar Sujono.

Lima balon yang belum mengembalikan berkas yakni Imron Rosyadi, Patrice Rio Capella, Izda Putra, Agusrin M Najamudin dan Erna Sari Dewi. “Kami tunggu untuk kembalikan berkas sampai tanggal 31 Oktober jam 24.00 WIB,” kata Sujono.

Lebih lanjut, setelah semua balon mengembalikan berkas pendaftaran, baru akan diagendakan pemaparan visi dan misi balon serta dilanjutkan dengan penetapan calon yang akan diusung maju pilgub mendatang. “Untuk pemaparan visi misi kita rencanakan pertengahan November,” demikian Sujono.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*