Balonbup Kepahiang, Hidayatullah Sjahid, saat membeberkan misi dan visi di hadapan tim penjaringan Balonbup Partai Nasdem, Senin, (28/10)

Hidayatullah
”Potensi Daerah Jadi Fokus Utama”

KEPAHIANG – Tim penjaringan Balonbup Partai NasDem Kabupaten Kepahiang menggelar penjabaran visi dan misi secara terbuka bagi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang pada Pilkada 2020 mendatang, yang berlangsung mulai Senin (28/10).

Sebagaimana diketahui, ada empat bacalon yang menyampaikan visi dan misinya, mereka adalah Edi Sunandar, Rica Denis, Hidayattulah Sjahid dan Neti Herawati.

Petahana yang menyatakan maju kembali pada Pilkada Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU yang menggandeng pengusaha asal Kepahiang H. Zurdinata, S.Ip berkeyakinan akan diusung Partai NasDem.

Hidayat mengakui telah melengkapi persiapan, mengikuti petunjuk operasional partai politik, serta mempersiapkan diri untuk mengikuti survey elektabilitas sebagai bakal calon.

Sebagai salah satu kader Partai NasDem yang ikut serta dalam Pilkada Kepahiang ini tentunya mempersiapkan diri secara personal, ada survey elektabilitas oleh lembaga survey independen. Kami akan mengikuti tahapan dan mempersiapkan diri,” ungkap Hidayat.

Menggandeng Zurdinata sebagai bacalon Wabupnya, dijelaskan Hidayatt keduanya akan saling melengkapi ia yang berlatar belakang birokrasi akan melengkapi calon wakilnya yang juga mantan politisi dan juga pengusaha.

Visi dan misi keduanya adalah fokus pada potensi daerah, mulai dari peluang, tantangan serta hambatan yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Potensi yang dimiliki daerah kita ada pertanian, perkebunan, hortikultura, perikanan dan peternakan. Kemudian agrowisata berbasis pertanian yang sudah kita mulai beberapa tahun ini, dengan potensi yang ada di daerah serta kondisi geografis harus kita tingkatkan,” jelas Hidayat.(rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*