Kapolda Bengkulu, Brigjend. Pol. M.Supratman, MH

Wartawan, LSM dan Ormas Bengkulu Teriakkan Deklarasi Tolak Aksi Anarkis

BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Brigjend. Pol. M.Supratman, MH Jumat (18/10) malam menggelar acara malam keakraban (makrab) sekaligus syukuran bersama seluruh wartawan baik media cetak, tv, radio dan online serta LSM dan ormas di Pantai Panjang.

Dalam kesempatan itu, Supratman mendengar dan menyaksikan langsung deklarasi dari wartawan, ormas dan LSM se-Provinsi Bengkulu yang berbunyi “Kami masyarakat Provinsi Bengkulu menolak aksi yang Anarkis, Kami menolak Aksi terorisme dan radikalisme Serta Mendukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden yang Kondusif.

Acara makrab ini bertema Damai Bengkulu Ku Damai Indonesia Ku. Di malam yang nuansanya santai dengan suasana yang hangat itu, wartawan, polri, LSM dan ormas menikmati hidangan menu ikan bakar. Juga disediakan kopi, jagung bakar, bakso dan tekwan.

Pesan Supratman dalam kata sambutannya, ia menekankan kepada seluruh wartawan, LSM dan ormas serta seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar mempertahankan situasi yang aman. “Pertahankan situasi yang aman dan damai,” ujar Supratman yang malam itu mengenakan baju kaos berwarna biru.

Selama ini, kata Supratman kondisi aman di Bengkulu masih terjaga sehingga ia merasa bersyukur Bengkulu merupakan Provinsi yang aman jauh dari Radikalisme dan terorisme serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Bengkulu untuk tetap kondusif.

“Alhamdulillah Bengkulu sampai saat ini dalam keadaan aman, damai, kondusif dan ini atas kerjasama kita semua, situasi seperti ini harus kita pertahankan,Mari sama-sama kita menjaga, jika ada hal-hal yang mungkin kurang pas, kita saling mengingatkan saling berteguran satu sama lain,” harap Jenderal bintang satu ini.

Pantauan potretbengkulu.com, acara itu dihadiri oleh seluruh pejabat Polda Bengkulu mulai dari Kasubdit, Wadir, Kabid, Direktur dan Wakapolda.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*