Korban saat melapor ke Polres Bengkulu, Senin, (15/10)

Dikeroyok 3 Pria, Warga Sawah Lebar Babak Belur

BENGKULU – Dikeroyok 3 pria,  Reza Wardana (22), warga Jalan Cendana RT 2 RW 1 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kota Bengkulu babak belur.

Aksi pengeroyokan itu terjadi ketika korban usai main warnet di Jalan Bangka, persis di depan Masjid Al-Manar Pasar Minggu pukul 10.00 WIB, Minggu pagi (13/10). Namun kejadian itu baru dilaporkan ke Polres Bengkulu, Senin (14/10).

Kronologis kejadian, korban menceritakan kepada potretbengkulu.com, bahwa kasus pengeroyokan itu bermula Sabtu malam korban sedang bermain warnet di TKP bersama temannnya bernama Arif. Kemudian malam itu Arif terlibat cekcok mulut (ribut) dengan salah satu pelaku yang diketahui warga sekitar TKP.

Mengetahui temannya ribut dengan pelaku, korban mencoba melerai dan mengajak temannya itu pulang. Keesokan harinya, pagi sekitar pukul 10.00 WIB korban datang lagi ke warnet sendirian. Lalu bertemu dengan pelaku yang langsung menantang korban berkelahi dengan alasan pelaku tidak senang korban yang melerai dirinya berkelahi dengan Arif.

Korban yang merasa tertantang kemudian menerima tantangan pelaku untuk berkelahi hingga keduanya berkelahi di depan masjid Al-Manar. Saat sedang berkelahi, datang dua orang teman pelaku yang langsung mengeroyok korban yang posisinya berada di bawah pelaku (dihimpit).

“Kalah jumlah bang. Aku dikeroyok, bibir pecah, kepala benjol, leher kena cakar, punggung memar. Makanya aku melapor ke polres,” ujar korban.

Korban mengaku kenal dengan salah satu pelaku namun lupa namanya. “Kami sering bertemu di warnet sama-sama main game. Tapi kalau dua orang temannya yang mengeroyok aku itu aku tidak kenal,” kata korban.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*