Rica Deni mengambil formulir pendaftaran Balon Cabup Kepahiang di Golkar dan Nasdem, Jumat, (11/10)

Rica Denis Ambil Formulir Balon Cabup di Golkar dan Nasdem

KEPAHIANG– Rica Denis kembali mengambil formulir pendafatan Balon Cabup di Partai Golkar dan Nasdem Kepahiang, Jum’at, (11/10).

Sebelumnya, mantan anggota DPRD Kepahiang periode 2014-2019 dari Partai Golkar ini telah mendaftar di PDIP dan Hanura. Sehingga, srikandi Golkar ini tampak serius untuk ‘’bertarung’’ digelanggang Pilkada Kepahiang 2020.

‘’Sebelumnya, saya sudah menyerahkan berkas pendaftaran di PDIP dan Hanura. Intinya, saya siap maju sebagai Cabup dan siap dipinang menjadi Cawabup,’’ tutur Rica.

Usai mengambil formulir pendaftaran Balon Cabup di Golkar, Rica Denis foto bersama panitia penjaringan Balon Cabup/Cawabup Golkar, Jumat, (11/10)

Namun, saat mendaftar di ke-4 parpol itu, Rica masih sendirian. Jadi belum didampingi pasangannya. Soalnya, hingga saat ini Rica masih melakukan pendekatan dengan beberapa calon pendamping.

Saat mendaftar di Partai Golkar, Rica diterima wakil ketua panitia penjaringan Balon Cabup/Cawabup, H. Supratman, SPd. ‘’Sebagai kader Golkar tentu kita berharap ada kader kita yang bisa masuk bursa Pilkada 2020. Namun, kewenangan untuk memilih dan menetapkan Cabup/Cawabup itu berada di DPP Golkar. Kita di DPD Golkar Kepahiang ini hanya berwenang melakukan penjaringan kandidat serta melakukan verifikasi berkas. Lalu, hasil penjaringannya disampaikan ke DPD Provinsi dan DPP,’’ tutur Supratman.

Ketika mengambil formulis pendaftaran di Nasdem, Rica Denis diterima sekretaris tim penjaringan Partai NasDem, Hardianto.

‘’Sampai hari ini, Jum’at, (11/10), sudah 4 bacalon yang mendaftar dan mengambil formulir. Sebagai panitia kita hanya melakukan penjaringan dan melakukan verifikasi berkas kandidat.Hasilnya akan kita sampaikan ke DPW dan DPP,’’ paparnya.(rjs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*