Neti Herawati saat mengambil formulir pendaftaran Cabup di DPD Golkar Kepahiang, Kamis, 10 Oktober 2019. (foto.rahman jasin)

Neti Ambil Formulir Cabup Golkar

KEPAHIANG – Neti Herawati, S.Sos yang masih menjabat Wabup Kepahiang, mengambil formulir pendaftaraan Cabup di DPD Golkar Kepahiang, Kamis, (10/10).

Namun, saat mengambil formulir pendaftaran itu, Neti belum didampingi calon pendampingnya. Kedatangan Neti diterima Wakil Ketua Panitia Penjaringan Cabup/Cawabup Golkar, H. Supratman, SPd didampingi kader Golkar lainnya, Rinto dan Rica Denis.

Neti Herawati foto bersama usai mengambil formulir pendaftaran Cabup di DPD Golkar Kepahiang, Kamis, 10 Oktober 2019. (foto.rahman jasin)

‘’Untuk Cawabup yang akan mendampingi saya masih dalam proses penjajakan. Yang jelas, pasangan saya itu harus mampu mendukung kemenangan saya,’’ kata Neti tanpa menyebutkan nama Cawabup yang akan menjadi pendampingnya dalam Pilkada 2020 mendatang.

Neti juga mengaku sudah melakukan komunikasi intensif dengan beberapa parpol. Bahkan, Neti sudah mendaftar sebagai Cabup di DPC PDIP Kepahiang.

Neti Herawati saat memberikan keterangan pers usai mengambil formulir pendaftaran Cabup di DPD Golkar Kepahiang, Kamis, 10 Oktober 2019. (foto.rahman jasin)

Sementara, Wakil Ketua Penjaringan Cabup/Cawabup DPD Golkar Kepahiang, H. Supratman, SPd menjelaskan hingga, Kamis, (10/10) sudah tercatat 5 kandidat Cabup dan Cawabup yang mendaftar. Mereka adalah, Sri Hartati – Amwat,  Ujang Saripudin – Firdaus, Tozi Supriadi, Edi Sunandar – Iche Rakizah dan Neti Herawati.

‘’Besok kader kita Rica Denis juga akan mengambil formulis pendaftaran Cabup,’’ jelas Supratman yang dibenarkan Rica Denis.

Rica juga mengaku masih belum mendaftar sebagai pasangan Cabup/Cawabup. ‘’Besok saya sebagai kader Golkar baru akan mengambil formulir pendaftaran Cabup. Siapa Cawabup yang akan mendampingi saya masih belum ada. Tapi, kita sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Cawabup. Juga tidak menutup kemungkinan saya juga yang akan direkrut sebagai Cawabup. Intinya, saya siap menjadi Cabup dan Cawabup,’’ katanya. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*