Tempo 2 minggu Polda ungkap 85 kasus dan tangkap 108 tersangka.

Tempo 2 Minggu Polda Ungkap 85 Kasus dan Tangkap 108 Tersangka

BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Brigjend. Pol. Supratman, MH Rabu (9/10) memimpin langsung press release terkait hasil kinerja anggotanya selama 2 minggu belakangan dalam penanganan tindak pidana umum dan narkoba.

Dimana dalam press release yang digelar di Polres Bengkulu ini seluruh tersangka dan barang bukti dihadirkan. Dibeberkannya bahwa selama dua Minggu terhitung 16-30 September Polda Bengkulu jajaran berhasil mengungkap sebanyak 85 kasus curat, curas dan curanmor.

“Kita dapat ungkap ada 85 kasus. Dari 85 itu curat ada 57, curas 14 dan curanmor 14 kasus. Dari semua kasus tersebut tersangkanya ada 108 orang yang telah diamankan,” beber Jenderal bintang satu di pundaknya ini.

Ia melanjutkan, dari 108 tersangka itu, barang bukti yang disita berupa kendaraan roda dua (motor) sebanyak 39 unit, ada juga berang-barang elektronik, uang tunai dan lainnya.

“Kemudian kita juga dari tim narkoba Polda Bengkulu bersama dengan BNN ada juga mengungkap menyangkut masalah narkoba yang kita ungkap ada 3 LP dan pelakunya dapat tertangkap,” lanjut Supratman.

Rinciannya, ganja seberat 1 kg lebih atau 27 paket. Tersangka ada 2. “Kemaren juga ada temuan ganja di daerah Kingkar Barat itu sekitar 55 batang tanaman ganja. Ganja tersebut ditanam di belakang rumah. Selanjutnya ada pengungkapan sabu dengan 3 tersangka,” demikian Supratman.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*