56 PNS di jajaran Pemkot Bengkulu mutasi.

56 PNS Pemkot Dimutasi

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali melakukan mutasi. Sebanyak 56 PNS yang dimutasi ini mayoritas untuk mengisi jabatan di UPTD-UPTD yang ada di lingkungan Pemkot Bengkulu. Termasuk lurah juga ada yang dilantik yakni Lurah Jembatan Kecil Hadi Nirwansyah dan Lurah Sawah Lebar Baru Putrawansyah.

Asisten II Setda Kota Bengkulu Zuliati mengatakan, mutasi ini dalam rangka penyegaran dan hal yang biasa dilakukan di pemerintahan. Dia pun meminta agar para pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja maksimal. “Posisi UPTD ini sangat urgen, selama ini UPTD belum tergarap maksimal. Karena itu, kedepannya harus lebih baik lagi. Para kepala UPTD yang baru dilantik pelajari tugasnya,” jelas Zuliati.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengamanatkan agar dana kelurahan bisa segera berjalan. Para pejabat kelurahan yang baru dilantik, ia harap langsung mengerjakan dana kelurahan ini. “Tolong aktif, karena waktu sisa 3 bulan lagi,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh lurah agar tidak perlu takut untuk mengerjakan dana kelurahan yang sudah dianggarkan. Sebab, Pemkot Bengkulu sudah keluarkan juklak dan juknis terkait pengelolaan dana kelurahan. “Tidak perlu takut dipenjara, kerjakan saja sesuai dengan juklak dan juknisnya,” demikian Zuliati.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*