Ujang - Firdaus saat mendaftar di PDIP Kepahiang.

Ujang Pupuk – Firdaus Optimis Rebut 7 Parpol

KEPAHIANG– Pasangan Balon Bupati Kepahiang, Ujang Syaripudin, SE – H.Ir.Firdaus Djailani, optimis dapat dukungan 7 parpol. ‘’Kita sudah melakukan komunikasi intensif dengan parpol. Yakni, PDIP, Demokrat, PKB, Golkar, Gerindra, Hanura dan Perindo. Makanya kita optimis ke-7 parpol itu dapat mengusung pasangan Ujang-Firdaus. Termasuk beberapa parpol lain,’’  ungkap Harmen dari tim keluarga Ujang – Firdaus kepada potretbengkulu.com.

Diakui Harmen, Ujang yang akrab disapa Ujang Pupuk merupakan kader Golkar, sedangkan Firdaus menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kepahiang. Sehingga, Pasangan Ujang – Firdaus berpeluang besar didukung Golkar dan Demokrat.

‘’Karena masih dalam proses penjaringan, maka, kita serahkan sepenuhkan kepada petinggi ke-7 parpol. Yang jelas kita telah berupaya melakukan komunikasi intensif,’’ papar Harmen.

Menurut Harmen, Ujang – Firdaus merupakan pasangan yang berasal dari 2 kutub Kepahiang. Ujang berasal dari wilayah Merigi – Ujan Mas sedangkan Firdaus dari wilayah Bermani Ilir.

‘’Kita berharap, pasangan Ujang – Firdaus bisa mendapat dukungan masyarakat Kepahiang. Karena, pasangan ini memiliki program yang akan digulirkan untuk mendukung percepatan pembangunan Kepahiang,’’ demikian Harmen. (rjs)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*