PS Kepahiang berhasil menekuk Bengkulu Putra FC 3-1, Selasa, (1/10)

Liga III Indonesia
PS Kepahiang ‘’Gilas’’ Bengkulu Putra 3-1

BENGKULU– Tim PS Kepahiang berhasil ‘’menggilas’’ PS Bengkulu Putra 3-1. Pertarungan sengit digelanggang Liga III Indonesia itu digelar di Lapangan Lanal Bengkulu, pukul 15.00 WIB, Selasa, (1/10).

Ketiga gol Kepahiang itu dicetak melalui tendangan kaki Iswanto di menit ke-21, Sandi di menit ke-61. Serta, Edwar di menit ke-77. Sedangkan gol balasan Bengkulu Putra diciptakan Pandu di menit ke-65.

Di awal babak pertama, PS Kepahiang berusaha ‘’menyerbu’’ lini pertahanan Bengkulu Putra. Namun, baris belakang Bengkulu Putra berjuang keras menghalau bola-bola cepat yang dilancarkan Kepahiang. Sehingga, pertandingan berlangsung seru. Pertandingan ini disaksikan sederet pejabat Kepahiang.

Memasuki menit ke-21, Iswanto dengan nomor punggung  15, berhasil mengetarkan gawang Bengkulu Putra. Skore berubah 1-0. Kedudukan tidak berubah 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak II, Kepahiang terus merangsek. Lewat bola bola pendek dan cepat, PS Kepahiang yang mengenakan kostum warna kuning terus meneka lini pertahanan Bengkulu Putra. Hasilnya dimenit ke-61, Sandi dengan nomor punggung 12 kembali menambah kemenangan Kepahiang. Skore berubah 2-0.

Tertinggal 2 gol, Bengkulu Putra berusaha bangkit. Di menit ke-65, Pandu  dengan nomor punggung 19 berhasil memperkecil kekalahan. Kedudukan 2-1.

Mendapat balasan 1 gol, semangat pemain Kepahiang terus bertambah. Di menit ke-77, Edwar dengan nomor punggung 10 kembali menyarangkan sikulit bundar di gawang Bengkulu Putra. Skore 3-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Pertanding selanjutnya, PS Kepahiang akan bertarung melawan Tunas Muda Bengkulu, di Lapangan Lanal, Kamis, 3 Oktober 2019 (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*