gambar ilustrasi

Di Taman Remaja
Lagi Nongkrong Pemuda Curup Dikeroyok 4 Pria

BENGKULU  – Lagi asyik nongkrong di Taman Remaja, Kota Bengkulu,  Gofi Septian (21), warga Curup Tengah, Rejang Lebong dikeroyok sejumlah pemuda, Senin, (30/9) malam.

Korban melaporkan kasus pengeroyokan ini ke Polda Bengkulu dengan bukti laporan nomor LP / B-963 / IX / 2019 / Polda Bengkulu.

Kasus pengeroyokan ini berawal saat korban dan saudaranya pergi ke Taman Remaja hendak menjual HP miliknya kepada seseorang yang terduga pelaku pengeroyokan. Saat sedang duduk-duduk di TKP sembari menunggu orang yang mau membeli HP nya, pelaku datang.

Pelaku yang berjumlah 4 orang dengan menggunakan mobil jenis kijang Innova menghampiri korban lalu menyeret kedalam mobil serta memukuli korban. Sementara teman korban berhasil melarikan diri.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka lebam dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno, S.Sos, S.IK membenarkan telah menerima laporan korban terkait kasus pengeroyokan itu.

“Laporan korban sudah kita terima dan akan kita tindaklanjuti. Untuk sementara pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Sudarno.(P-08)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*