3 tsk tanam ganja yang diringkus tim Polda Bengkulu, Selasa, (1/10) sore.

3 Tsk Tanam Ganja di Kota Bengkulu Diringkus Polda

BENGKULU – Anggota Direktorat Narkoba Polda Bengkulu benar-benar gesit dan cekatan. Selasa sore (1/10) sekitar pukul 16.00 WIB berhasil menemukan kebun ganja sebanyak 55 batang yang ditanam di samping rumah salah satu warga, Jalan Bhakti Husada RT 1 RW 1 Kelurahan Lingkar Barat.

Polisi juga berhasil menangkap tiga orang tersangka yang sengaja menanam tanaman haram tersebut, masing-masing Yep (40), Rangga (27) dan Susi Apriandi (33), ketiganya warga Kelurahan Lingkar Barat.

Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes. Pol. Imam Syahroni menerangkan kepada potretbengkulu.com bahwa barang bukti yang telah berhasil diamankan berupa 55 batang tanaman ganja, satu linting ganja dan dua unit handphone dari tangan para tersangka.

“Berawal dari informasi Masyarakat bahwa adanya tanaman Narkotika jenis Ganja  TKP. Kemudian anggota melakukan pengamatan dan pengintaian dan tidak lama kemudian anggota melakukan penangkapan,” terang Imam.

Dilanjutkannya bahwa pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan oleh warga setempat ditemukan 55 batang ganja yang ditanam di belakang rumah salah satu tersangka Yep.

“Anggota sudah melakukan introgasi terhadap tersangka Yep itu dan dia telah mengakui kepemilikan narkotik jenis ganja tersebut. Saat ini tiga orang tersangka masih kita lakukan pemeriksaan dan kasus ini akan kita kembangkan,” demikian Imam.(P-08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*