Tersangka Curanmor yang berhasil ditangkap tim Reskrim, pukul 22.30 WIB, Rabu, (18/9)

1 Tahun Buron Tsk Curanmor Ditangkap Polres

KEPAHIANG– Setelah buron selama 1 tahun, WD (20) warga Desa Pulogeto, Kecamatan Merigi, tersangka pelaku Curanmor akhirnya berhasil diringkus tim  Reskrim Operasi Polres Kepahiang, pukul 22.30 WIB, Rabu, (18/9)

“Pelaku WD ditangkap ketika anggota kita mendapatkan informasi tentang keberadaan WD yang sedang nongkrong di jalan bersama teman-temannya,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.I.K .

Dikatakan, aksi -enangkapan terhadap WD dilakukan atas dasar Laporan Polisi dengan nomor LP:B/1013/XI/2018/BKL/POLRES KEPAHIANG/POLSEK KEPAHIANG, tanggal 29 November 2018.  Pelaku WD masuk kedalam Daftar Pencarian orang (DPO) dan target Operasi Musang Nala II -2019.

Tsk WD saat ditangkap dan digelandang ke Polres Kepahiang, pukul 22.30 WIB, Rabu, (18/9)

“Operasi Musang yang dilaksanakan Polres Kepahiang dari tanggal 16 September 2019, dalam rangka penanggulangan terhadap tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor),” jelas Kasat Reskrim

Pelaku WD melakukan pencurian sepeda motor  Honda Revo Absolute dengan No.Pol. BD 3484 KK warna hitam milik korban Rio Ramadhan (19), yang beralamat di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang. Peristiwa Curanmor yang terjadi setahun silam yaitu pada hari Rabu, (28/11/2018). Ketika Rio Ramadhan menonton pesta pernikahan pada malam hari di wilayah Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang. Ianya memarkirkan sepeda motornya itu di sekitar lokasi pesta, namun usai menonton dan korban hendak  pulang ke rumah mendapati sepeda motornya sudah hilang.  Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Kepahiang.

“Pelaku WD dan barang bukti saat ini sudah kita amankan di Polsek Kepahiang dan dilakukan pemeriksaan  serta pengembangan terhadap keterlibatan pelaku di beberapa TKP Curanmor ,”  pungkas Kasat Reskrim (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*