gambar ilustrasi

Tabrak Pagar Masjid Jamik Pelajar SMP Tewas

BENGKULU – Naas dialami salah seorang siswa SMPN 2 Kota Bengkulu, Rangga Putra Ramadhan (13), warga RT 6 RW 3 Kelurahan Padang Jati. Dia tewas akibat sepeda motor yang dialaminya mengalami kecelakaan di dekat masjid Jamik, Selasa (17/9) pukul 02.00 WIB dini hari.

Sepeda motor jenis matic merek Honda Beat dengan nomor polisi BD 6132 EQ yang dipacunya dengan kecepatan tinggi hilang kontrol saat melintas di tikungan masjid jamik hingga motor tersebut menabrak pagar masjid Jamik.

Korban tewas seketika dengan kondisi luka di bagian muka, mulut dan telinga kiri yang mengeluarkan banyak darah. Sedangkan temannya, Purbaya (14) warga Kelurahan Sukamerindu selamat dari kecelakaan maut itu.

Purbaya yang pada saat itu sedang dibonceng hanya mengalami luka lecet di bagian muka dan tangan kiri. Sedangkan kondisi sepeda motor korban rusak berat alias ringsek mengalami kerusakan pada  bodi bagian depan, lampu utama depan pecah dan bodi samping kanan lecet.

Kronologis kejadian, sesaat sebelum kecelakaan motor yang ditunggangi korban melaju dari arah simpang lima Ratu Samban menuju arah masjid Jamik melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan Soeprapto samping kanan Mesjid Jamik yang posisi jalan menikung ke kiri, motor korban kehilangan kendali dan keluar aspal sebelah kanan. Kemudian langsung menabrak pagar mesjid Jamik.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas AKP. Agis membenarkan tentang terjadinya kecelakaan mau tersebut. “Ini kecelakaaan tunggal. Anggota saya malam itu sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kini motor korban sudah kita amankan. Informasi dari anggota bahwa korban tidak memiliki SIM dan STNK saat mengendarai motor,” demikian Agis.(P-08)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*