Wisudawan foto bersama.

Poltek Raflesia Curup Wisuda 181 Ahli Madya

REJANG LEBONG– Rapat Senat Terbuka Poltek Rafflesia Curup mewisuda 181 ahli madya. Wisuda dilaksanakan di GOR Curup, Kamis (22/8).

Rapat senat terbuka itu dihadiri Bupati Rejang Lebong, HA.Hijazi. Dihadapan para wisudawan, Direktur Politeknik Raflesia Curup, Drs. Suryadarminta, M.Pd  mengungkapkan rasa syukur atas perhatian dan dukungan Pemkab Rejang Lebong terhadap Politeknik Raflesia Curup. Hingga bisa memiliki gedung mewah untuk kegiatan perkuliahan.

Poltek Rafflesia Curup mewisuda 181 ahli madya, Kamis, (22/8)

“Kedepan, mudah- mudahan Politeknik Raflesia bersama alumni Politeknik Raflesia akan membangun sarana gedung perkuliahan baru lagi agar Politeknik Raflesia semakin maju,” harapnya.

Bupati tiup lilin HUT Poltek Rafflesia

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Dr .H. A. Hijazi, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bagi para generasi-generasi penerus bangsa yang baru saja di wisuda, agar tidak menjadikan PNS sebagai target kedepan. Melainkan, jadilah seorang yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

 

“Sudah banyak orang-orang sukses yang dilahirkan Politeknik Raflesia dan slamat kepada para wisudawa dan wisudawati,’’ kata Bupati.

Pada kesempatan wisuda angkatan ke-XIV Politeknik Raflesia, juga dilaksanakan penandatanganan MoU terkait hubungan kerjasama antara Politeknik Raflesia bersama Universitas Hazairin (Unihaz) dan Universitas Pat Petulai (UPP). Sekaligus digelar peringatan HUT Politeknik Raflesia yang ke-17.(P-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*