Pohon jarak duri di depan Kantor UPTD SD Jl Sukawati Curup, tumbang, pukul 12.30 WIB, Rabu, (11/9) dan menewaskan 1 warga dan 3 terluka.

Di Jl Sukawati Curup
Tertimpa Pohon 1 Tewas dan 3 Luka

REJANG LEBONG– Diterjang angin kencang, pohon besar di depan UPTD SD di Jl Sukawati Curup tumbang, pukul 12.30 WIB, Rabu, (11/9).

Tragisnya, pohon dengan diameter 1 meter yang tumbang itu menimpa 4 warga. 1 warga tewas dan 3 warga mengalami luka-luka. Serta, 1 sepeda motor Yamaha Mio J BD 1505 DC yang sedang menunggu siswa SMPN2 pulang.

Korban yang tewas mengenarkan itu adalah, Erna, (47) warga Desa Teladan, Curup Selatan. Sedangkan 3 warga yang terluka terdiri dari, Rosita, warga Desa Tasik Malaya mengalami luka di kepala dan telinga mengeluarkan darah. Salfa (10), juga warga Desa Tasik Malaya luka dibagian kaki kanan. Safitri (35) yang tinggal di asrama Brimob.

Pohon tumbang langsung di potong potong hingga arus lalu lintas kembali lancar.

Keempat korban yang tertimpa pohon besar itu langsung dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapat pertolongan dokter. Sedangkan pohon yang tumbang langsung dipotong-potong tim BPBD Rejang Lebong. Sehingga arus lalu lintas di Jl Sukawati dapat kembali lancar.

Sebelum tertimpa pohon, para korban berteduh di bawah pohon jarak duri yang dipinggir jalan yang rindang. Soalnya, para korban sedang menunggu dan  bermaksud menjemput siswa SMPN2 pulang. Namun, naas, secara tiba-tiba angin bertiup kencang dan pohon jarak duri itu langsung roboh dan menimpa ke-4 korban. Bahkan, 1 sepeda motor tertindih pohon. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*